Download Plant VS Zombie 2 Full Version_masterdonload.blogspot.com

selamat malam sobat masterdonload yang sangat bergembira dan berbahagia pada saat sobat semua mecari game yang sangat di tunggu - tunggu oleh semua kalanan gamers home semua, disini saya aka share sebuah game yang tidak asing lagi yaitu game Plant VS Zombie 2 Full Version yang pada  versi sebelumnya sangatlah menarik untuk mengikuti petualangan dan permainan di dalam Plant VS Zombie 2 Full Version. pada saat anda memainkan game ini sangatlah penting untuk memperhatikan beberapa point yang sangat perlu di ketahui oleh halayak gamers yang budiman.


Download Plant VS Zombie 2 Full Version_masterdonload.blogspot.com

oke pada kali ini game Plant VS Zombie lagi naik daun dan marak pada kalangan pencinta game dimanapun berada. game ini menyajikan petualangan dan pertahanan sekumpulan tanaman berbagai jenis yang ada di air dan daratan, ketika kita memainkan game ini kita butuh sebuah setrategi dan perencanaan yang matang karena yang kita lawan disini adalah sebuah zombie yang sangat brutal dan berbagai jenis zombie. pada setiap levelnya kita akan di hadapkan dengan penyerangan zombie - zombie ini dan semakin naik tingkatan level nya akan semakin sulit membunuh zombi - zombi ini, dalam setiap level kita membuthkan sebuah tenaga matahari yang bisa kita dapat dari menanam bungan yang nantinya akan menghasilkan power matahari itu..

beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum menginstal dan memainkanya adalah :
  • game ini sangat bersahabat dengan OS seperti WIN XP, 7 32 /64 ataupun WIN 8 32/64
  • game ini tidak memerlukan ruang penyimpanan banyak dan kadang bersifat portabel
  • sangat mudah dimainkan oleh usia berapapun dari anak - anak sampai dewasa
Download Plant VS Zombie 2 Full Version_masterdonload.blogspot.com

jenis game Plant VS Zombie 2 Full Version ini ada bebrapa tambahan dari versi sebelumnya,  ketika memainka game ini sobat semua akan menemui beberapa jenis zombi dan wajahnya sangat unik dan kadang menyeramkan, dan vitur game Plant VS Zombie 2 Full Version ini ada tambahan ZOMBATAR!! yang pada menu ini kamu bisa membuat avatar zombie dengan keinginan kamu sesuai selera. sperti asesories warna rambut, kaca mata, topi warna kuli, bibir alis dan masih banyak lainya. silahkan di kombinasikan dengan kesukaan kamu sobat semua, oke sampai sekian aja share game Plant VS Zombie 2 Full Version ini, mudah2 bermanfaat dan selamat menikmati gamenya


Link download :
Part 1 (50 MB)-IDWS
Part 2 (3,82MB)- IDWS

Pasword : www.bagas31.com

 setelah di download silahkan instal di Komputer ataupun laptop agan-agan yang budiman,
selamat menikmati game yang asyik itu

 thanks to www.bagas31.com
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top